0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Dia Deretan Sponsor Persis Solo

Jajaran manajemen dan tim pelatih Persis Solo musim 2018 (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo semakin antusias menyambut musim kompetisi Liga 2 2018. Dari sisi bisnis klub, Persis memastikan telah menjaring sejumlah sponsor yang siap menyokong kebutuhan dari sisi finansial.

Manajemen Persis mengklaim nilai kontrak dari empat sponsor eksternal telah mencapai 40 persen dari kebutuhan belanja untuk musim ini. Tercatat delapan perusahaan yang menghiasi jersey Persis Solo musim ini. Empat sponsor eksternal di antaranya Bank BNI, Torabika, PLN dan Corsa.

Sementara empat perusahaan milik Owner Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono, antara lain Syahdana Properti Nusantara, Syahdana Nusantara Energy, Syahdana Kalimasadha Nusantara dan Saestu Manunggal Nusantara.

Nilai kontrak dari Bank BNI, Torabika, PLN dan Corsa sudah memenuhi 40 persen dari RAB Persis Solo musim ini sebesar Rp 10 miliar. “Hal yang menggembirakan bisa mendapatkan sponsor-sponsor ini. Apalagi sudah mencapai 40 persen anggaran sudah aman,” beber bidang bisnis dan marketing Persis, Anjasmara BM, Jumat (6/4).

Sementara tiga sponsor bakal terpampang pada bagian depan jersey Persis musim ini. Mulai Bank BNI, Torabika dan Syahdana Properti Nusantara. Sementara lima lainnya ada dibagian lengan dan bagian belakang.

“Untuk launching tim dipastikan digelar di halaman Pura Mangkunegaran. Untuk waktunya, menunggu manager meeting pertengahan bulan ini,” tandas Anjasmara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge