0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Alumni Teknik Sipil UNS Reuni Akbar, Ini Acaranya

Panitia Reuni Akbar Teknik Sipil UNS 2018 Ir Ary Setyawan Msc PhD (paling kiri) (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Alumni Fakultas Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar Reuni Akbar Teknik Sipil UNS di Auditorium UNS, Solo, Sabtu (7/4) mendatang. Selain menghadirkan bintang tamu Ari Lasso, juga mengundang 1.000 alumni dan 500 mahasiswa Fakultas Teknik Sipil UNS.

“Acara utama dari kegiatan Reuni Akbar Teknik Sipil UNS disusun berupa silaturahmi dan ramah tamah serta dialog dan interaksi positif antara alumni Teknik Sipil UNS dari tahun 1976 sampai lulusan terakhir yang diwisuda pada bulan Maret 2018,” ungkap Panitia Reuni Akbar Teknik Sipil UNS 2018 Ir Ary Setyawan Msc PhD kepada wartawan di Kampus UNS Solo, Kamis (5/4).
Ary mengatakan, tema yang diketengahkan dalam acara Reuni Akbar 2018 ini adalah Kebersamaan dan Peduli. Ini sebagai wujud dharma bakti alumni untuk almamater. Oleh karena itu, seiring acara itu juga digelar acara sharing motivasi dengan civitas akademika Teknik Sipil bertema How Civil Engineer Could Survive at The Disruptive Change Era.
“Acara sharing motivasi akan dijadikan acara Pra Reuni dengan peserta Civitas Akademika Teknik Sipil UNS dan para alumni,” ujarnya.
Tujuannya, kata Ary yang juga Ketua Ikatan Alumni Teknik Sipil UNS 2016 – 2021, untuk memotivasi dan membangun networking yang secara bersama-sama untuk meningkatkan peran serta dan kepedulian alumni di masyarakat, dan peran alumni untuk peduli pada almamater.
Jenis manfaat yang diharapkan dari kegiatan reuni, menurut Ary, antara lain, membangun networking antar alumni, tumbuhnya kerjasama antar alumni untuk kemajuan semua pihak dan meningkatkan peran serta alumni dalam mengembangkan almamater.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge