0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Europa

Arsenal Berpeluang ke Semifinal, Wenger Sumringah

Manajer Arsenal Arsene Wenger dan Mesut Oezil (dok.timlo.net/helloPet.com)

Timlo.net — Satu-satunya wakil Inggris di kancah Liga Europa, Arsenal mencatat kemenangan besar saat menjamu CSKA Moskow di leg pertama babak perempatfinal. The Gunners menang besar 4-1 atas klub Rusia tersebut di Emirates Stadium, Jumat (6/4) dinihari.

Dua gol Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette memastikan kemenangan besar armada Meriam London dalam laga ini. Kemenangan ini jadi modal berharga bagi Mesut Oezil Cs untuk menghadapi pertemuan kedua kontra CSKA pekan depan.

Usai pertandingan, Arsene Wenger mengaku puas setelah timnya menjalankan instruksinya dengan baik di babak pertama. Tak segan, manajer asal Prancis ini menyebut performa anak asuhnya sangat spektakuler.

Kemudian, meski Arsenal gagal mencetak gol di babak kedua Wenger juga tetap memberikan pujian. “Saya pikir kami telah melakukan setengah dari pekerjaan kami. Ada kecepatan yang baik di babak pertama. Kedua tim memberikan segalanya yang membuat babak pertama sangat spektakuler,” ucap Wenger dikutip BBC Sport.

Arsenal akan melawat ke VEB Arena, markas CSKA, dalam pertemuan kedua 12 April mendatang. Arsenal hanya butuh hasil imbang ataupun kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke semifinal.

“Setengah babak kedua, kami bertujuan untuk tidak kebobolan. Kami melakukan itu dan juga memiliki peluang yang tidak bisa kami ambil,” beber manajer asal Prancis tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge