0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Absor dan Iqbal Samad Resmi Berseragam Persis

Dua pemain baru Persis Solo, Absor Fauzi dan Iqbal Samad. ()

Solo — Dua pemain baru akhirnya resmi menandatangani kontrak bersama Laskar Sambernyawa Persis Solo. Eks duo Persiba Balikpapan, Absor Fauzi dan Iqbal Samad telah teken kontrak dengan Persis untuk satu musim ke depan. Penandatanganan kontrak dilakukan pada Kamis (5/4).

“Saya sudah resmi di Persis Solo musim ini. Semoga bisa membawa Persis ke Liga 1,” beber Absor.

Dengan bergabungnya Iqbal dan Absor, tim Laskar Sambernyawa kini berkekuatan 22 pemain. Absor dan Iqbal Samad sebenanya sudah dua pekan terakhir bergabung dengan Persis dalam latihan rutin.

Hanya saja proses negosiasi kedua pemain terbilang sangat alot. Bahkan belum adanya penandatanganan kontrak dengan manajemen klub, membuat Absor dan Iqbal memilih tidak bermain saat Persis beruji coba dengan Blitar United di Stadion Manahan, Rabu (4/4).

Kehadiran Absor Fauzi dan Iqbal Samad menambah tebal lini belakang untuk kompetisi 2018. Sebelumnya lini belakang telah mengontrak Soni Setiawan, Dedi Tri Maulana, Asyraq Gufron, Oky Derry, dan Ikhwan Ciptady.

“Saya sudah lega dikontrak, alhamdulillah. Sekarang saya fokus persiapan tim untuk kompetisi. Target pribadi ingin promosi ke Liga 1. Persis tim besar dengan suporter yang fanatik mendukung tim. Untuk adaptasi, tidak masalah,” imbuh Iqbal Samad.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge