0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Marvel Putar Cuplikan “Avengers Infinity War” di Brazil Hari Ini

Marvel Avengers. (ubergizmo.com )

Timlo.net—Kemarin, sutradara “Avengers Infinity War”, Joe dan Anthony Russo meminta para penggemar untuk tidak membocorkan cerita film itu. Permintaan itu tertuang dalam surat yang mereka unggah di Twitter.

Rupanya Marvel melakukan screening di beberapa wilayah. Tapi untuk mencegah cerita film bocor, penayangan hanya dilakukan sebagian. Penayangan film seutuhnya akan dilakukan saat film itu tayang serentak di seluruh dunia pada 27 April 2018.

Salah satu negara yang memperoleh kesempatan awal untuk mengikuti screening ini adalah Brazil. Screening awal ini dimulai pada Rabu (4/4). Situs WeGotThisCovered menulis jika Marvel hanya menayangkan film itu selama 20 menit. Para penggemar yang mengikuti screening mulai membagikan bocoran apa yang mereka lihat. Jika Anda tidak ingin memperoleh bocoran cerita, maka sebaiknya Anda tidak melanjutkan membaca artikel ini.

Rupanya Marvel berusaha keras untuk mengurangi kebocoran. Walau ditayangkan selama 20 menit, tidak begitu banyak hal yang bisa dibocorkan para penggemar di Brazil. Beberapa adegan dalam screening itu sudah dilihat dalam video trailer. Jika pemberitaan ini benar, hanya ada dua adegan baru yang mereka tonton.

Adegan pertama adalah pertemuan Thor dengan the Guardian of the Galaxy. Dewa Petir itu pada akhirnya membahas the Infinity Stones dengan Star Lord dan rekan-rekannya. Mereka lantas mengunjungi Knowhere untuk mencari the Collector.

Adegan kedua lebih kaya informasi. Setting adegan kedua adalah pada Sanctum Sanctorum milik Doctor Strange. Ada adegan aksi dan pertarungan. MCU Cosmic menjelaskan, “Adegan itu menampilkan Banner, Doctor Strange dan Wong dan mereka membicarakan apa yang akan mereka lakukan dengan the Time Stone. Lalu sebuah pesawat ruang angkasa muncul di New York dan Ebony Maw dan Corvus Glaive mulai menyebabkan kehancuran sebelum the Avengers muncul.”

“Ini adalah adegan di mana Spider-Man berada dalam bus dengan indera laba-labanya dan Banner tidak bisa berubah menjadi Hulk untuk beberapa alasan. Anda juga melihat baju tempur Bleeding Edge milik Stark dalam bentuk pakaian biasa,” tambah situs itu.

“Iron Man terlibat pertarungan dan Spider-Man datang di waktu yang tepat untuk menyelamatkannya. Ebony Maw menculik Doctor Strange dan membawanya ke dalam pesawat, tapi Spidey menyelamatkannya. Sekarang yang terlihat adalah adegan di mana Spider-Man memanjat pesawat seperti dalam trailer. Iron Man ingin memintanya pulang, tapi Spidey memutuskan untuk pergi ke pesawat dan masuk ke pesawat dengannya dan Doctor Strange,” lanjut situs itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge