0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kalah, Blitar Petik Banyak Pelajaran dari Persis

Laga uji coba antara Persis Solo melawan Blitar United di Stadion Manahan, Rabu (4/4) sore (dok.timlo.net/aryo atmaja)

Solo — Tim promosi Liga 2, Blitar United memetik pelajaran berharga saat menjajal kekuatan Persis Solo dalam uji coba di Stadion Manahan, Rabu (4/4) sore. Anak asuh Suhimin Diharja ini menyerah 0-1 dari tuan rumah lewat gol tunggal Eli Nasoka.

“Sudah kami turunkan pemain terbaik, di Solo memang untuk mengetahui sejauh mana progres kami. Strategi awal memang bermain menyerang. namun Persis bermain kompak, terorganisir. Kami sempat punya peluang sebenarnya. Persis bisa memanfaatkan peluang dan buat pekerjaan kami ke depan,” terang asisten pelatih Blitar United, Endro Bawono usai laga.

Mayoritas pemain muda dari PPLM, Blitar United bermain cukup apik sejak kick-off. Meski kalah penguasaan bola dan intensitas serangan, Blitar United ternyata cukup membuat para pemain Persis sedikit frustrasi. Terbukti, Persis baru bisa menjebol gawang mereka enam menit sebelum pertandingan selesai.

Gol tuan rumah Persis terjadi juga lantaran kesalahan pemain belakang Blitar United yang tak maksimal dalam menghalau bola. Alhasil Eli Nasoka melepaskan tendangan kaki kanan melengkung ke tiang jauh gawang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge