0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Persiapan Pemakaman Besan Jokowi di TPU

Persiapan pemakamanan besan Jokowi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Persiapan pemakaman besan Presiden Joko Widodo, Didit Supiyadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres sudah selesai, Rabu (4/4) pagi. Tampak tenda hingga sound system sudah terpasang sejak pagi tadi.

Selain itu jajaran karangan bunga meluber hingga ke jalan menuju pemakaman. Pengamanan dari jajaran TNI dan Polri juga melakukan penjagaan secara ketat. Tak hanya itu, sejumlah anggota masyarakat dan warga sekitar juga turut memadati lokasi pemakaman.

Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka menuju TPU Purwoloyo pada pukul 11.00 WIB. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Perum Harmony Kutai Residence 2, Blok B Jl Kutai Barat 8 RT 4 RW 16 Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Almarhum Didit meninggalkan satu istri, Fransiska Sri Partini, serta dua pasangan putra Dita Andini – Dendy Purbowo dan Selvi Ananda – Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, besan Presiden Jokowi tersebut meninggalkan dua cucu, Saafia Azni Purbowo dan Jan Ethes Srinarendra.

Presiden Jokowi sendiri telah melayat pada Selasa (3/4) petang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge