0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Besok, Besan Jokowi Dimakamkan di TPU Purwoloyo

Suasaba rumah duka besan Jokowi, di Perum Harmony Kutai Residence 2, Jl Kutai Barat RT 4/ RW 16 Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo (dok.timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Jenazah besan Presiden Joko Widodo, Ignatius Didiet Supriyadi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres, Rabu (4/4) siang besok. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Perum Harmony Kutai Residence 2, Jl Kutai Barat RT 4/ RW 16 Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, sekitar pukul 11.00 WIB.

Merujuk lelayu yang beredar, jenazah akan dimakamkan menurut tata cara Katolik. Misa pemberkatan dan pelepasan jenazah akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Saat berita ini ditulis, lagu-lagu rohani mulai berkumandang di rumah duka.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ignatius Didiet Supriyadi, ayahanda Selvi Ananda ini meninggal di RSUD dr Moewardi, Jebres, Solo pada Selasa (3/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Didiet sempat mendapatkan perawatan selama dua pekan di rumah sakit milik Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Presiden Jokowi sendiri sempat mengunjungi pasien, saat kunjungannya ke Solo pada Jumat  (30/3). “Benar, Bapak Presiden sempat menjenguk di Kamar Cendana Dua, hari Jumat kalau tidak salah.” ungkap Kasubag Hukum dan Humas RSUD dr Moewardi, Eko Haryanti.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge