0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Balasan Mark Zuckerberg Terhadap Komentar CEO Apple Terkait Skandal Data

Mark Zuckerberg. (ubergizmo. )

Timlo.net—Minggu lalu, Tim Cook, CEO Apple menanggapi kasus skandal data yang melibatkan Facebook dan Cambridge Analytica. Dia kala itu berkata, “Saya tidak akan berada dalam situasi ini. Kami bisa menghasilkan banyak uang jika para pengguna kami adalah produk kami. Kami memilih untuk tidak melakukan itu.”

Pada Senin (2/4), Mark Zuckerber membahas komentar Tim dalam sebuah wawancara dengan Vox. Dia menyebut komentar CEO Apple itu sangat licin. Mark berkata karena tidak semua orang bisa membayar layanan seperti Facebook, model iklan adalah satu-satunya cara supaya orang bisa memakai sosial media itu.

Dia juga menyebut pernyataan CEO dan pendiri Amazon, Jeff Bezoz. Dia menganggap pernyataan itu menggambarkan cara yang tepat untuk mengelola Facebook. “Ada beberapa perusahaan yang bekerja keras supaya bisa menagih Anda lebih, dan ada beberapa perusahaan yang bekerja keras supaya menagih Anda lebih murah,” kata Jeff saat merilis Kindle. Mark beranggapan jika Facebook berada di kubu perusahaan yang bekerja keras supaya biaya yang dikenakan pada pengguna lebih murah. Bahkan menyediakan layanan gratis untuk semua orang.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge