0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Layanan Pengiriman UberRush Delivery Ditutup

UberRush. ()

Timlo.net—Uber memutuskan untuk menutup layanan pengiriman paket on-demand mereka yang disebut UberRush. Layanan itu dirilis pada 2014 di Manhattan, Amerika Serikat (AS). UberRush mengizinkan para pengguna meminta orang lain untuk mengambil dan mengantar paket mereka. Layanan itu kemudian diperluas ke San Francisco dan Chicago. Tapi UberRush tidak pernah mencapai pasar lain.

Pada April 2017, perusahaan itu lalu memutuskan jika restoran-restoran tidak bisa lagi menggunakan layanan itu. Mereka perlu menggunakan UberEats untuk pengiriman makanan. Sekarang perusahaan itu mengumumkan dalam sebuah pernyataan jika mereka menutup UberRush.

“Kami menutup pengiriman UberRush dan mengakhiri layanan itu pada akhir Juni,” ujar seorang juru bicara Uber kepada TechCrunch.

Mereka juga mengirim email kepada para pengguna. Dalam email tertulis jika layanan itu akan berhenti beroperasi pada 30 Juni 2018. “Di Uber, kami percaya membuat taruhan besar yang berani, dan walaupun mengakhiri UberRUSH membuat kami sedih, kami akan meneruskan misi kami membangun teknologi yang bisa diandalkan yang melayani orang-orang dan kota-kota di seluruh dunia,” tulis email itu.

Dalam pernyataannya, perusahaan itu juga berkata mereka sudah menerapkan banyak pelajaran yang dipelajarinya saat menjalankan UberRush. Pelajaran itu diterapkan saat mengelola UberEats. Layanan UberEats tersedia di lebih dari 200 pasar global dan melayani lebih dari 100 ribu restoran.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge