0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jafri Sastra Minta Persis Tunjukkan Ciri Khasnya

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra saat memberikan pengarahan dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari, Kamis (15/3) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo langsung mempersiapkan diri menjelang jadwal kick-off Liga 2 yang segera bergulir. Program uji coba resmi perdana di bawah asuhan Jafri Sastra, akan dilakoni saat menjamu Blitar United di Stadion Manahan, Rabu (4/4) sore.

Pelatih Jafri Sastra meminta seluruh pemain untuk menujukkan ciri khas dan karakter Persis dengan permainan ngototnya. Seperti saat Persis menjungkalkan Bhayangkara FC 1-0 dalam uji coba di Stadion Manahan bulan lalu. Meski saat itu hanya menjadi penonton, Jafri mengaku terkesima dengan semangat bertanding para pemain Persis.

“Saya minta ciri khas Persis Solo adalah fighting spirit yang tidak kendor dari menit pertama sampai selesainya pertandingan, harus ditunjukkan semua pemain,” terang Jafri Sastra usai memimpin skuatnya berlatih di Stadion Manahan, Selasa (3/4) pagi.

Pria yang pernah membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman 2015 ini juga tak menganggap remeh Blitar United sebagai lawan dalam uji coba besok. Seperti diketahui, Blitar United adalah kampiun Liga 3 musim lalu yang kini telah promosi ke kompetisi Liga 2.

“Saya tidak melihat itu, mau tim dari Liga 3 ke Liga 2 atau dari Liga 1 ke Liga 2, semua sama. Yang terpenting anak-anak harus bisa memaksimalkan apapun bentuknya,” tandas Jafri Sastra.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge