0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pengrusakan Mobil Mantan Kader PAN Terkait Masalah Politik?

Mobil milik Ahmad Fadillah Salam dilempar batu orang tak dikenal hingga kaca depan pecah tembus kaca belakang (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kasus pelemparan batu kaca mobil Jimny H 7719 EB milik mantan kader PAN Wonogiri, Ahmad Fadillah Salam (40), warga Jl Diponegoro, Dusun Bulusari RT 1/RW 4 Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri menyisakan sejumlah pertanyaan. Namun begitu, kasus pelemparan batu itu diduga ada kaitannya dengan sejumlah masalah politik.

“Sebelumnya tidak ada teror atau apa, Mas,” tutur Ahmad Fadillah Salam kepada Timlo.net, Senin (2/4).

Menurut dia, aksi brutal itu erat kaitannya dengan masalah politik, khususnya yang berkaitan dengan PAN Wonogiri. Ia pun mensinyalir ada kaitan dengan pengunduran dirin dai partai. Hal ini  berdasarkan diskusi dengan sejumlah rekannya.

Dirinya juga mengatakan, berhembus kabar bahwa dirinya dipecat dari keanggotaan kader PAN. Namun demikian, Ahmad menyebut sampai saat ini belum menerima surat pemecatan secara resmi dari partai.

“Memang jauh sebelum ada kabar saya dipecat, saya sudah berniat mengundurkan diri sebagai kader PAN,” kata dia.

Lebihlanjut Mamat mengatakan, dalam susunan organisasi DPD PAN yang terdahulu, dirinya terakhir kali menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD PAN Wonogiri. Akan tetapi, dalam susunan organisasi yang baru ini, namanya tak muncul lagi.

“Sebenarnya banyak temen-temen yang menyayangkan pengunduran diri saya ini dan masih menginkan saya bergabung di PAN,” bebernya.

Selain itu, imbuh Ahmad Fadillah Salam ,adanya pemberitaan di media massa pekan lalu soal pengunduran diri salah satu kader PAN pun juga menjadi salah satu pemicu adanya aksi pengrusakan mobil miliknya. Namun demikian, Ahmad menyerahkan kasus itu sepenuhnya kepada aparat penegak hukum.

“Kasus sudah ditangani polisi, tadi pagi saya buat laporan dan polisi langsung oleh TKP,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge