0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Black Panther, Film Paling Banyak Ditweet Sepanjang Masa

Michael B Jordan dan Ryan Coogler. (thehollywoodreporter.com)

Timlo.net—“Black Panther” sekarang menjadi film yang paling sering ditweet sepanjang masa. Ada lebih dari 35 juta tweet terkait film itu. Hal ini membuat “Black Panther” tidak tersaingi. Twitter mengumumkan fakta menarik tersebut, Selasa (20/3).

Tweet Kendrick Lamar terkait soundtrack film itu menjadi tweet yang paling sering ditweet. “Black Panther The Album 2/9,” tulis Kendrick pada 31 Januari, bersama dengan daftar lagu dalam album itu.

Beberapa karakter film yang sering ditweet adalah Black Panther (Chadwick Boseman), Killmonger (Michael B. Jordan) dan Shuri (Letitia Wright). Sejak dirilis, film itu memperoleh penghasilan kotor lebih dari $1 miliar dari box office di seluruh dunia, tulis E! News.

Pada awal Maret 2018, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menggoda para penggemar dengan mengatakan kemungkinan adanya film pecahan “Black Panther”.

“Ini adalah keseimbangan antara membuat orang menginginkan lebih dan lalu memberikan mereka terlalu banyak, tapi saya ingin menonton film tentang karakter apapun yang namanya baru Anda sebut,” katanya kepada Entertainment Weekly.

“Saya pikir Shuri menakjubkan dan Anda akan melihat dia lebih banyak dalam dunia kami. Okoye, saya pikir saya bisa melihat tiga film aksi yang hanya dibintangi Okoye. Saya tidak berkata kami akan melakukan itu, tapi saya berkata jika kami tertarik dengan ide-ide ini. Jujur saja, seperti yang saya katakan sebelumnya, menyelesaikan 22 film pertama ini adalah apa yang bisa kami pikirkan pada titik ini,” terang Kevin.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge