0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Menggembala Kambing, Kakek Renta Meninggal di Pinggir Kali

Ilustrasi jenazah (dok.timlo.net/tya)

Wonogiri — Wuguto Dikromo (78) warga Dusun Watu RT1/RW9 Desa Kerjo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri ditemukan meninggal dunia di sebuah kedung pada aliran Sungai Sonyo di desa setempat, Kamis (22/3) pukul 17.00 WIB. Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi tengkurap.

“Benar, peristiwa itu murni musibah dan pihak keluarga sudah pasrah dan menerima,” kata Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Jumat (23/3).

Dari informasi yang berhasil dihimpun kepolisian, korban sebelumnya tengah menggembala kambing piaraannya tak jauh dari sungai, dimana lokasi kali terakhir tubuh korban ditemukan. Korban pergi dari rumah sejak pukul 11.00 WIB, namun hingga sore korban tak kunjung pulang.

Lebih lanjut Kapolsek Ngadirojo menyebut, karena khawatir anak kandungnya kemudian berusaha mencari keberadaan korban. Sesampainya di pinggir kali itu, anak kandung korban terkejut, karena melihat ayahnya sudah tersungkur di pinggir kedung yang dipenuhi batu padas, dan setelah didekati ternyata sudah meninggal dunia. Sontak, ia pun berteriak histeris meminta tolong kepada warga sekitar. Tak berapa lama, jasad kakek renta itu pun dievakuasi oleh warga disaksikan petugas kepolisian setempat.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,korban murni meninggal dunia akibat kecelakaan karena kurang hati-hati,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge