0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Iqbal Samad Merapat ke Persis

Calon pemain anyar Persis Solo, Iqbal Samad (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo mendapat tambahan amunisi menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2018. Yakni Iqbal Samad, mantan punggawa PSM Makassar ini telah tiba di mes Persis Solo, Kamis (22/3) sore.

“Iqbal memang saya minta untuk datang dulu ke Solo. Saya ingin lihat dua hari ke depan. Secara teknik dan kualitas, saya sudah tahu dia karena sering bertemu di kompetisi ISL maupun Liga 1. Semoga dia berjodoh dengan Persis Solo musim ini,” kata pelatih Persis, Jafri Sastra Kamis petang.

Seperti diketahui, Iqbal Samad pemain belakang yang bisa beroperasi di sektor bek kiri maupun kanan. Sang pemain bakal langsung bergabung dalam latihan, Jumat (23/3) besok. Praktis hadirnya Iqbal, membuat stok di pos bek kiri bertambah. Sebelum kedatangan Iqbal, nama Said Mardjan lebih dahulu tiba untuk mengadu nasib di Persis.

“Apakah Said atau Iqbal, belum saya tentukan. Tapi keduanya memiliki kualitas yang cukup bagus,” tandas Jafri.

Iqbal Samad membeberkan alasan mencoba peruntungan di Persis Solo karena melihat Laskar Sambernyawa cukup serius dan berambisi promosi ke Liga 1 musim depan.

“Tim ini punya target dan keseriusan manajemen untuk ke Liga 1. Persis juga tim legendaris dan salah satu tim yang punya basis suporter terbesar di Indonesia,” terang Iqbal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge