0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Ekspektasi Persebi di 2018

Launching skuat Persebi Boyolali musim 2018 di Stadion Pandan Arang Boyolali, Kamis (22/3) sore. (foto: Aryo Atmaja)

Boyolali – Laskar Pandan Arang Persebi Boyolali menatap kompetisi kasta Liga 3 musim 2018 dengan penuh optimisme. Kepercayaan diri para punggawa di Kota Susu Sapi ini terlihat dalam sesi launching team atau peluncuran skuat di Stadion Pandan Arang, Kamis (22/3) sore.

Persebi berkekuatan 23 pemain dalam menghadapi kerasnya persaingan di Liga 3. Tiga pemain senior adalah Yudi Sukro, Edianto, dan Noka Birawa untuk menyokong pemain muda Dias Ustuko dan kawan-kawan. Persebi tergabung di grup B bersama BJL 2000 Semarang, PSIP Pemalang, dan PSD Demak. Musim lalu di Liga 3, Persebi sanggup melaju hingga babak enam besar zona Provinsi Jateng.

Untuk laga perdana, anak asuh Ahmad Arief akan menyambangi kandang Bajak Laut Semarang di Stadion Citarum, Minggu (25/3) besok.

“Kami amat yakin dengan Persebi musim ini. Rangkaian program uji coba sudah kami lakukan dan tentu evaluasi baik kekurangan dan kelebihan tim ini. Kami persiapkan tim ini sebaik mungkin,” terang manajer Persebi, Kukuh Hadiatmo, Kamis (22/3).

Pihaknya juga memgaku ada enam sponsor telah sepakat menjalin kerjasama dengan Persebi. Yakni empat perusahaan BUMD, satu Bank Jateng, dan apparel Persebi.

“Harapan kami Persebi lebih baik lagi prestasinya dari musim-musim sebelumnya. Fokus kami minimal lolos dulu dari fase grup,” imbuhnya.

Terpisah, pelatih Persebi, Ahmad Arief menuturkan timnya sudah siap 100 persen menghadapi kompetisi yang ada di depan mata. Persebi mengakhiri laga pra musim dengan menjajal tim internal Solo, Unsa-Asmi usai launching tim, sore tadi. Skor kacamata 0-0 menghiasi duel ini.

“Kami sengaja tidak main ngoyo karena kompetisi dimulai besok Minggu. Takutnya pemain cedera, malah membuat kami rugi. Yang jelas Persebi sudah siap tampil all out besok. Target kami bisa menang di kandang Bajak Laut untuk laga pedana,” kata Ahmad Arief.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge