0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Manahan Direnovasi, KONI Jateng Koordinasi dengan Pemkot

Stadion Manahan bakal direnovasi (dok.timlo.net/eddy js)

Solo — KONI Provinsi Jateng berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta, terkait venue untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 bulan Oktober mendatang. Adalah terkaitĀ  rencana kompleks Stadion Manahan yang akan direnovasi besar-besaran di tahun ini.

Kota Bengawan sendiri sudah resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov pada bulan Oktober mendatang. Namun adanya rencana proses pembangunan renovasi Stadion Manahan, membuat pelaksanaan Porprov bisa saja dipindah ke Stadion Sriwedari yang juga cukup lengkap secara sarana.

Ketua KONI Provinsi Jateng, Subroto mengaku telah menjalin koordinasi dengan Pemkot Surakarta terkait pelaksanaan Porprov. “Minggu depan akan mengecek venue Porprov, berkoordinasi dengan KONI Solo untuk memastikan venue secara clear. Memang tidak semua venue ada di Solo. Seperti arum jeram di Kabupaten Magelang dan aeromodelling di Cepu,” ungkapnya saat ditemui di kolam renang Manahan, Kamis (22/3) pagi.

“Kami sudah koordinasi dengan Bapak Walikota (Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo —Red) soal adanya rencana renovasi Stadion Manahan. Beliau Pak Walikota sangat intens menyiapkan support untuk Solo sebagai tuan rumahnya nanti. Mudah-mudahan bukan menjadi kendala. Harapannya Oktober sudah selesai dari sisi rehab yang tidak mengganggu kaitannya dengan perlombaan,” imbuh Subroto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge