0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pimpin Lapas Klaten, Ini Komitmen Turyanto

Kalapas IIB Klaten, Turyanto (dok.timlo.net/awijaya)

Klaten —┬áKepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) IIB Klaten Turyanto, berkomitmen akan mewujudkan pelayanan yang prima. Sebagai pimpinan baru, dia tak segan untuk melanjutkan kinerja baik yang diwariskan Kalapas sebelumnya, Budi Priyanto.

“Sebagai pejabat yang baru, kami akan meneruskan program Kalapas yang lama, yang baik- baik. Karena saya kira belum seluruh program dapat terlaksana semuanya. Tapi kita juga lihat dulu kondisi di lapangan seperti apa,” kata Kalapas IIB Klaten, Turyanto, beberapa waktu lalu.

Sebelum mengemban jabatan Kalapas IIB Klaten, Turyanto merupakan Kalapas Kelas IIB Sleman atau dikenal Lapas Cebongan sejak Juni 2016. Pria kelahiran Kebumen 56 tahun silam ini sebelumnya juga pernah berdinas sebagai Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan, Belitung.

Sesuai arahan pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Turyanto berkomitmen memerangi praktik pungutan liar, penyalahgunaan narkoba, dan penggunaan alat komunikasi telepon seluler di lingkungan Lapas Klaten.

“Tentu tiga item utama itu kita perhatikan dengan serius, karena itu sudah menjadi petunjuk Pak Menteri (Kemenkunham) untuk dilaksanakan. Yang pasti kami juga akan menggandeng berbagai stakeholder yang ada di Klaten,” papar Turyanto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge