0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Tertarik Ikris Yahmin?

Ikris Yahmin (foto: Aryo Yusri Atmaja)

Solo – Nama pesepakbola muda asal Papua, Ikris Yahmin kembali terlihat di skuat Persis Solo dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari, Selasa (20/3) kemarin. Namanya sebenanya sudah tidak asing di telinga para fans Persis, karena Ikris pernah mengadu nasib di Laskar Sambernyawa musim lalu.

Atau tepatnya ketika pra musim 2017, saat Persis dibesut pelatih Yudi Suryata. Batal berseragam Persis Solo musim lalu, kemudian Ikris sempat menjajal kesempatan di Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.

Kini Ikris diajak pelatih Jafri Sastra untuk berlatih bersama timnya. Bahkan siapa tahu, Ikris dapat memikat hati Jafri.

Pelatih Jafri Sastra menceritakan awal mula Ikris Yahmin bisa kembali berlatig bersama Persis Solo. Seperti diketahui, Ikris masih terdaftar sebagai mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Salatiga.

Sementara bagi skuat Persis, pos striker murni yang ada saat ini hanya ditempati dua pemain, yakni Johan Yoga Utama dan Tri Handoko.

“Ikris jadi bintang tamu kita kemarin. Tinggalnya kan di Salatiga. Saya ketemu dia saat di Mitra Kukar. Kemudian saya tanya main di mana, ternyata tidak ada klub. Maka saya ajak ke Solo untuk ikut latihan, karena kita sendiri juga kekurangan pemain ketika game internal. Ya siapa tahu malah sesuai harapan saya, ya bisa saja direkomendasi,” terang pelatih Persis, Jafri Sastra, Rabu (21/3).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge