0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Oorth Luncurkan Aplikasi Berbasis IOS dan Website

Launcing aplikasi Oorth berbasis IOS dan Website (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Aplikasi berbasis media sosial komunitas, Oorth resmi meluncurkan versi IOS dan website, Rabu (21/3). Sebelumnya, aplikasi yang diciptakan oleh tiga anak muda kreatif asal Solo yakni Krisna Adityangga, Dhanny Ardiansyah dan Mulyono Herman ini pada 7 Oktober 2017 lalu telah meluncurkan untuk versi Android.

“Dengan diluncurkannya versi lengkap ini, masyarakat dapat mendapatkan aplikasi Oorth melalui Playstore, App Store maupun Web dengan mengunjungi www.oorth.com,” terang Chief Executive Officer (CEO) Oorth, Krishna Adityangga kepada wartawan.

Aplikasi yang diciptakan Skynosoft Portal Prime ini, kata Krishna, mengusung tema find easiness. Yakni, memberi solusi kemudahan bagi pengguna komunitas untuk terhubung hingga memberikan donasi. Tak hanya itu, aplikasi Oorth juga dilengkapi dengan fitur chating untuk memudahkan sesama user berhubungan secara personal.

Tak hanya itu, Oorth juga menyajikan fitur news yang menyajikan berita-berita terkini dari berbagai portal berita terpercaya. Sehingga, masyarakat tidak perlu resah mendapatkan berita hoax yang banyak disebarluaskan oleh pihak tak bertanggung jawab.

“Banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini, mulai dari fitur komunitas, donasi, hingga news. Termasuk, e-wallat untuk mengelola pengeluaran dari komunitas yang ada di aplikasi Oorth,” jelasnya.

Terkait perkembangan Oorth saat ini, lanjut Krishna, terjadi peningkatan user yang signifikan. Hingga saat ini, terdapat hampir 50 ribu pengguna aktif aplikasi Oorth di seluruh dunia. Pihaknya menargetkan, tahun ini ada sebanyak 1 juta user pengguna aplikasi tersebut.

“Kedepan akan terus kita tingkatkan layanan dari aplikasi Oorth. Kami mengharap berbagai masukan dari pengguna aplikasi Oorth untuk meningkatkan layanan guna mencapai kesempurnaan aplikasi ini,” kata Krishna.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge