0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Senangnya Bek Chelsea Dipanggil Timnas Spanyol

Bek sayap kiri Chelsea, Marcos Alonso (dok.timlo.net/daily star)

Timlo.net — Bek sayap kiri Chelsea, Marcos Alonso tak dapat menutupi rasa bahagianya. Adalah dengan dirinya yang dipanggil Timnas Matador Spanyol ke ajang bergengsi Piala Dunia 2018 Rusia.

pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil di laga uji coba melawan Jerman dan Argentina. Dari 24 pemain yang dipanggil, ada nama Alonso.

Marcos Alonso pun tak menyangka dirinya dipanggil ke tim nasional senior Spanyol. Penantian panjang Alonso pun berakhir. Pasalnya pemanggilan ke tim senior itu menjadi yang pertama kalinya untuk Alonso selama menjadi pesepakbola profesional.

Di level internasional, pemain yang beroperasi di sektor full-back kiri itu baru tampil di timnas U-19. Di usia yang sudah 27 tahun, Alonso merasa pemanggilan ini bak sebuah hadiah. Penantiannya selama bertahun-tahun pun berakhir setelah terus tampil oke bersama Chelsea.

Mantan pemain Fiorentina itu pun kini tinggal menanti laga debutnya dengan timnas Spanyol datang. Entah saat melawan Jerman atau Argentina. “Saya akan mencoba memberikan yang terpenting. Tugas saya adalah bekerja dengan baik di Chelsea dan fokus pada tujuan tim,” kata Alonso seperti dikutip Soccerway, Rabu (21/3).

“Ini mengejutkan dan menjadi hadiah selama beberapa tahun terakhir. Kini, saya semakin fokus, dan ini sangat menggairahkan. Ini lebih dari sekadar sebuah tes. Saya menganggapnya sebagai sebuah kesempatan,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge