0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jafri Sastra Masih Pantau Dua Pelamar Baru

Ikris Yahmin (kiri) saat berlatih bersama skuad Persis Solo di Stadion Sriwedari, Selasa (20/3) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra masih memantau kemampuan dua pelamar baru, yakni stopper Absor Fauzi dan wing back kiri Said Mardjan. Keduanya dilihat dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari, Selasa (20/3) sore.

“Saya masih memantau Absor Fauzi dan Said Mardjan yang baru datang kemarin. Secara statistik saya sudah tahu dan cukup mengenal kemampuannya. Namun harus dilihat terkini, termasuk tes medis untuk keduanya. Ya saya lihat saja satu dua hari ke depan untuk Absor dan Said direkomendasi atau tidak,” terang Jafri Sastra di Stadion Sriwedari, Selasa sore.

Keduanya baru bergabung dengan skuad Persis sejak Senin (19/3) kemarin dan sempat berlatih sore harinya. Baik Absor dan Said dijajal dalam sebuah game control bersama pemain asal Papua yang ikut berlatih bersama, yakni Ikris Yahmin.

Terkait Ikris Yahmin, Jafri mengaku hanya mengajaknya berlatih mengingat kuliah di Salatiga. Jafri juga mengaku kondisi lapangan Stadion Sriwedari yang keras, membuatnya sulit melihat kemampuan pemain secara maksimal.

“Lapangan masih belum mendukung dalam melihat kemampuannya karena tidak rata dan keras sehingga banyak passing-passing tidak jalan dengan baik,” tandas Jafri Sastra.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge