0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mayweather Jr Ingin Beli Newcastle United

Floyd Mayweather Jr (sumber: The Hollywood Reporter)

Timlo.net – Eks petinju top dunia, Floyd Mayweather Jr dikabarkan ingin mengakuisisi klub Liga Primer Inggris, Newcastle United. Salah satu petinju terbaik di dunia ini memang dikenal sebagai fans The Magpies.

Mayweather kini tengah menikmati perannya sebagai promotor tinju profesional selepas gantung sarung tinju. Pemilik rekor 50 kemenangan dari 50 pertarungan ini memang beberapa kali comeback dari masa pensiun, tapi sudah menjalani duel terakhirnya saat mengalahkan Connor McGregor pada tahun 2017.

Kini pria 41 tahun itu mulai fokus mengembangkan bisnis dan sepak bola jadi salah satu olahraga yang berpotensi dimasuki salah satu petinju terbaik dunia tersebut. Mayweather mengaku menyukai kota Newcastle dan berpeluang berinvestasi di The Magpies.

“Saya suka Newcastle, anak-anak kota ini senang merayakan sesuatu sekeras kota-kota lainnya. Saya berkenalan dengan beberapa pemain tahun lalu dan mereka adalah sosok-sosok yang baik,” ujar Mayweather dikutip Marca, Selasa (20/3).

Bahkan, Mayweather mungkin akan mengajak bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk bermain di sana. Pemilik rekor 27 kemenangan lewat KO ini mengaku sudah sejak lama berteman dengan Ronaldo.

“Cristiano itu sudah jadi teman saya sejak lama dan dia mungkin bisa menyelesaikan kariernya di Newcastle,” tandas Mayweather.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge