0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ditinggal Tidur, Yamaha Mio Lenyap

Polisi olah TKP kasus pencurian sepeda motor (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Sunaryo (46) Lingkungan Tanggeran RT 4/RW 9 Kelurahan Gedong Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri bernasib sial. Pasalnya, sepeda motornya Yamaha Mio AD 2617 BE yang terparkir di emperan rumah diembat pencuri, sekitar pukul 05.30 WIB

“Saat kejadian, si korban tengah lelap tertidur,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Senin (19/3).

Sebelumnya, Minggu (18/3) sekitar pukul 22.00 WIB sepeda motor Yamaha Mio itu terparkir di emper rumah bersama dengan satu sepeda motor lain yakni Suzuki Smash. Hal ini sudah biasa atau setiap hari, lantaran dianggap dilingkungan tersebut dalam kondisi aman.

“Setelah itu, korban masuk ke dalam rumah dan menonton televisi, setengah jam kemudian ia tertidur pulas dikamar,” kata dia.

Sekitar pukul 05.30 WIB Senin (19/3) korban terbangun dan melaksanakan salat subuh, kemudian memberi makan ternak di samping rumah. Saat bersamaan ia melihat sepeda motor yang berada di emper rumah sudah hilang. Selanjutnya, korban melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek setempat.

“Masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge