0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Resahkan Warga, Tiga Pemabuk Digelandang Polisi

Tiga pemabuk yang ditangkap polisi (foto: Achmad Khalik)

Solo — Bukannya memberi contoh yang baik kepada anak muda, tiga pria gaek ini malah menenggak minuman keras hingga teler di Kawasan Kampung Krajan RT04/ RW03 Mojosongo, Jebres, Minggu (18/3) malam. Alhasil, ulah “dewa mabuk” yang meresahkan warga itu langsung dikukut anggota Polsek Jebres yang sedang berpatroli.

“Ketiganya dikukut dalam kondisi teler tak sadarkan diri usai menenggak miras kemarin malam,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Juliana, Senin (19/3).

Tiga dewa mabuk gaek yang dikukut anggota Polsek Jebres, yakni Warsiman (49) dan Maryadi (52) keduanya warga Kamoung Krajan, Mojosongo. Serta, Joko Sutrisno (50) warga Kampung Ngargorejo, Kecamatan Banjarsari.

Selain mengamankan tiga dewa mabuk, Polisi juga mengangkut barang bukti diantaranya dua botol ukuran jumbo berisi miras bekas mereka berpesta.

“Ketiganya telah kami limpahkan ke Pengadilan untuk dilakukan sidang Tipiring (Tindak Pidana Ringan),” kata Kapolsek.

Seperti diketahui, Polsek Jebres menabuh genderang perang terhadap peredaran miras di wilayah hukum mereka. Pihak Kepolisian menganggap, bahwa miras adalah pangkal kejahatan dan penganiayaan lantaran membuat orang tidak sadar dalam melakukan perbuatan melawan hukum.

“Upaya memerangi miras dengan langkah pemasangan spanduk di tiap kelurahan di Kecamatan Jebres, titik strategi hingga hiburan malam. Bagi masyarakat yang mengetahui atau merasa terganggu dengan aktivitas minum-minuman keras, segera laporkan pada kami. Akan kami tindak lanjuti,” tegas Kapolsek.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge