0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Utut Adianto, Master Catur yang Jadi Wakil Ketua DPR

Utut Adianto (sumber: Facebook)

Timlo.net – Pimpinan DPR telah menerima surat dari DPP PDI Perjuangan yang menunjuk Utut Adianto sebagai Wakil Ketua DPR yang baru. Rencananya, pelantikan dilakukan dalam Rapat Paripurna DPR pada Selasa (20/3).

“Kami sudah terima surat dari DPP PDI Perjuangan terkait kursi Wakil Ketua DPR dan rencananya besok dilantik jam 10.00 pagi,” kata Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (19/3).

Bambang mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang segera mengirimkan surat kepada Pimpinan DPR terkait nama kader terbaiknya sebagai Wakil Ketua DPR yaitu Utut Adianto.

Dia mengatakan terkait pembidangan Wakil Ketua DPR yang baru akan dibahas setelah pelantikan dilakukan pada Selasa (20/3).

“Surat tersebut tertanggal 19 Maret 2018 dan baru kami diterima hari ini,” ujarnya.

Bambang menilai setelah dilantiknya Utut, konfigurasi politik di DPR semakin lengkap terutama PDI Perjuangan sebagai partai politik pemenang Pemilu 2014.

Dia berharap kedepannya suasana kondusif tetap terjaga di DPR sehingga pemerintah bisa fokus melaksanakan tugas-tugasnya bagi kepentingan masyarakat.

“Harapan kami PDI Perjuangan dengan parpol pendukung pemerintah lainnya dapat menjaga suasana kondusif agar pemerintah bekerja dengan baik,” katanya.

Utut Adianto mengatakan tugas barunya tersebut yang ditugaskan DPP PDI Perjuangan akan dilakukannya dengan baik, namun kalau penugasan secara khusus belum ada.

Dia bertekad 19 bulan kedepan akan dilaksanakan sebaik-baiknya dan menjelang tahun politik dapat menjaga stabilitas kondisi nasional.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge