0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol, Madrid Pesta Gol ke Gawang Girona

Pemain Real Madrid merayakan gol kemenangan atas tamunya, Girona (dok.timlo.net/tirto.id)

Timlo.net — Real Madrid mencatat kemenangan fantastis dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (19/3) dinihari tadi. Los Blancos mencukur tamunya Girona dengan skor telak 6-3 di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo mengemas quattrick atau empat gol dalam pertandingan ini.

Anak asuh Zinedine Zidane mengawali dengan baik saat memimpin lewat gol Ronaldo di menit ke-11. Tapi Girona yang gigih merespons melalui Cristhian Stuani pada menit ke-29. Babak pertama berakhir 1-1. Ronaldo membawa Madrid kembali unggul pada menit ke-47, lalu disusul gol Lucas Vazquez pada menit ke-59.

Ronaldo lantas mencatatkan hat-trick di menit ke-64. Skor saat ini 4-1 untuk keunggulan Madrid. Tapi Girona tak menyerah begitu saja. Stuani mencetak gol keduanya di menit ke-67. Girona pun mencoba lebih berani menyerang.

Bale menghukum tim tamunya itu dengan gol di menit ke-86, tapi lantas dibalas langsung dua menit kemudian oleh Juanpe. Ronaldo menegaskan kembali keunggulan Madrid sekaligus mencatat quat-trick di masa injury tim.

Dengan kemenangan ini, Madrid kembali ke posisi tiga berbekal nilai 60 dari 29 pertandingan. Mereka masih empat poin di belakang Atletico Madrid dan satu angka di depan Valencia. Sementara Girona ada di posisi tujuh dengan 43 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge