0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Empat Siswa dan Satu Guru Tewas Terseret Arus Sungai

ilustrasi (sumber: Pixabay)

Timlo.net — Sebanyak lima orang tewas terdiri dari siswa dan guru akibat terseret air sungai Budong Budong Desa Parigi, Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah.

Lima orang terdiri dari empat orang siswa dan satu orang guru ditemukan tewas oleh tim Tagana setelah terseret arus sungai Budong Budong dua jam setelah kejadian di Mamuju Tengah, Minggu (18/3).

“Korban terseret sungai sekitar pukul 14.00 wita, dan ditemukan dalam keadaan tewas disungai sekitar pukul 16,00 wita,” kata Syawal salah seorang petugas taruna penanggulangan bencana (Tagana).

Ia mengatakan, mereka yang tewas terdiri dari siswa SD diantaranya Tasya (12), sari (12), Lisda (12), Sari (12) sementara guru yang tewas atas nama Riska Azis.

“Para korban guru dan siswa tewas tersebut tewas setelah sebelumnya melakukan rekreasi di pinggir sungai,” katanya.

Namun lanjutnya ketika bermain dipinggir sungai diduga para korban tidak sadar terseret arus sungai yang deras ke tengah, dan tidak sempat menyelamatkan diri.

Ia mengatakan, sungai tidak dalam keadaan banjir namun arusnya cukup deras korban diduga tidak menyangka mereka akhirnya terseret arus sungai.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge