0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Quattrick Salah Bikin Liverpool Bantai Warford

Meski hanya bermain imbang, Liverpool ke perempatfinal LIga Champions (dok.timlo.net/beritaliputan.com)

Timlo.net — Kompetisi Liga Primer Inggris pekan ke 31 diwarnai laga antara Liverpool menjamu Watford di Anfield Stadium, Minggu (18/3) dini hari. The Reds menang telak 5-0 di lag ini, Mohamed Salah menjadi bintang lapangan dengan mencetak quattrick atau memborong empat gol kemenangan.

Tuan rumah mampu unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit. Sodoran Sadio Mane dimanfaatkan dengan sempurna oleh Mohamed Salah. Pemain asal Mesir ini memperdaya kiper Watford, Orestis Karnezis dengan kaki kanan.

Liverpool menggandakan keunggulan di menit 43. Aktornya lagi-lagi Salah. Mantan pemain AS Roma dan Fiorentina ini mampu memaksimalkan umpan silang dari Andrew Robertson dari sisi kiri. The Reds semakin menggila di babak kedua. Roberto Firmino mencatatkan namanya di papan skor di menit 49, usai menerima sodoran Salah.

Salah sukses mencetak hattrick di menit 77. Menerima sodoran dari Sadio Mane, Salah memperdaya tiga pemain Watford di kotak penalti. Pemain 25 tahun ini lalu membobol gawang Waftord untuk kali ketiga. Tiga gol ternyata belum cukup untuk Salah. Dia sukses mencatat quattrick atau empat gol di menit 85.

Skor 5-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga laga usai. Armada Juergen Klopp naik ke posisi tiga, menggeser Tottenham Hotspur. The Reds mengoleksi 63 poin dari 31 pertandingan, unggul dua angka dari Spurs.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge