0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Main di Mana Saja, Pasoepati Tetap All Out

Suasana suporter Persis, Pasoepati membanjiri tribun VIP Stadion Manahan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam bayang-bayang mengungsi ke Stadion lain sebagai markasnya. Pasalnya, Stadion Manahan akan direnovasi besar-besaran pada awal bulan Mei mendatang.

Renovasi hampir seluruh bangunan Stadion Manahan, kabarnya akan melahap dana mencapai Rp 300 miliar. Alhasil, Persis harus mencari Stadion lain sebagai alternatif kandangnya di kompetisi Liga 2 musim 2018.

Stadion Sriwedari paling berpeluang menjadi alternatif home base Persis selama Stadion Manahan direnovasi. Dengan lokasi yang ada di jantung Kota, tentu Persis masih bermain di rumah sendiri, dibandingkan harus bermain di luar Solo.

Namun bakal menjadi perkara tak mudah bila Stadion Sriwedari akhirnya digunakan Persis sebagai venue laga kandangnya. Stadion legendaris Indonesia ini memiliki sejumlah kekurangan seperti kapasitas penonton yang terbatas, lapangan yang tidak rata, pagar pembatas, lampu penerangan, serta ruang ganti yang harus dibenahi.

“Persis main di mana saja, sudah menjadi tugas kami Pasoepati untuk mendukung secara all out. Mau Persis berkandang di Manahan, Sriwedari, Klaten, Boyolali, hingga Madiun, kami harus tetap dukung,” terang Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, Sabtu (17/3).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge