0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Marvel Rilis Video Trailer Baru Avengers Infinity War

Marvel Avengers. (ubergizmo.com )

Timlo.net—Ada sebuah kabar gembira untuk para penggemar film Marvel. Terutama jika mereka tidak sabar menunggu “Avengers: Infinity War” tayang. Studio film itu merilis sebuah trailer baru untuk film tersebut. Ada beberapa adegan baru yang bisa kita lihat dalam trailer ini.

Dalam video trailer baru itu, kita bisa melihat Thanos lebih jelas. Bagaimana dia dan anak buahnya melawan para Avengers. Akan tetapi dalam video itu, kita tidak melihat sosok Hawkeye dan Ant-Man. Keduanya juga tidak terlihat dalam poster baru film itu. Jadi ada apa ini?

Berbicara dengan Slashfilm, sutradara film itu, Russo bersaudara berkata, “Setelah Civil War, dia [Hawkeye] berada dalam posisi yang sama dengan Cap dan Falcon pada akhir film. Dan Ant-Man. Masuk dalam film ini, Anda tahu…Para karakter yang ada di pihak Cap setelah Civil War, beberapa membuat keputusan tertentu dan beberapa membuat keputusan yang berbeda yang membawa mereka ke jalan yang berbeda membuat mereka melihat film ini dengan cara berbeda. Jadi Hawkeye memiliki sebuah perjalanan yang berbeda dalam film ini.”

Russo bersaudara juga menambahkan jika film “Ant-Man and the Wasp” yang tayang nanti juga memiliki beberapa elemen dari film the Avengers. Kita akan melihat beberapa akibat dari peristiwa yang ada dalam “Infinity War”. “Avengers: Infinity War” dijadwalkan tayang pada 27 April 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge