0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

MU Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

Marcos Rojo (sumber: Eurosport)

Timlo.net – Manchester United (MU) menambah kontrak bagi bek sayapnya asal Argentina, Marcos Rojo. Rojo memperpanjang kontrak bersama MU hingga 2021. Pemain 27 tahun ini siap memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

Rojo bergabung dengan MU pada 2014 dengan nilai transfer €20 juta dari Sporting Lisbon, usai tampil mengesankan bersama Argentina di Piala Dunia. Rojo telah bermain 66 kali untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Musim lalu, menjadi musim paling konsisten Rojo. Namun, cedera anterior ligamen membuatnya harus absen panjang sejak April 2017. Pemain 27 tahun ini pun absen di final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

“Marcos telah menunjukkan kekuatan dalam beberapa musim terakhir dan selalu menunjukkan profesionalisme yang hebat. Meskipun diganggu cedera dalam beberapa pekan terakhir, Marcos terus bekerja keras agar kembali bugar,” kata manajer MU, Jose Mourinho, Sabtu (17/3).

“Saya sangat senang bisa memperpanjang masa bakti saya bersama klub hebat ini. Saat saya bergabung, tujuan saya adalah membantu tim merebut trofi dan kami sudah melakukan itu dalam beberapa musim terakhir,” beber Marcos Rojo.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge