0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jafri Sastra Adaptasi dengan Skuad Persis

Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe (tengah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Jafri Sastra mulai bekerja untuk Laskar Sambernyawa Persis Solo, setelah diperkenalkan ke publik, Rabu (14/3) siang. Soal skuad Persis saat ini, Jafri mengaku masih akan mendalaminya dalam waktu sepekan ke depan. Dia tak akan terlalu banyak merombak materi pemain besar-besaran, lantaran tim sudah cukup padu.

“Sebenarnya tidak bisa menyimpulkan kekurangan dan kelebihan hanya dengan menyaksikan sesaat apalagi hanya 90 menit permainan. Tapi sepintas saya lihat ada fighting spirit di tim ini,” terang Jafri Sastra, Rabu siang.

Mantan allenatore Semen Padang dan Mitra Kukar ini didatangkan Persis, sebagai pengganti Freddy Muli yang mengundurkan diri. Skuad Persis memang telah disiapkan sejak dua bulan terakhir, ketika tim masih ditangani Freddy Muli.

Jafri sendiri sempat menyaksikan saat Persis beruji coba dengan Bhayangkara FC. Saat itu Persis menang tipis 1-0, dan Jafri secara khusus diundang untuk menyaksikan. Dua bulan skuad Persis berada di bawah gemblengan Freddy Muli yang kemudian sempat dilanjutkan oleh Marwal Iskandar, Jafri Sastra percaya bila kekompakan pemain sudah terjalin.

“Saya perlu waktu ya setidaknya satu pekan ke depan melihat progres latihan tim ini. Termasuk program uji coba, saya percayakan pada manajemen. Kalaupun besok Minggu jadi dengan Persela ya malah lebih baik,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge