0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Semalam Tak Pulang, Warga Tanjung Ditemukan Tak Bernyawa

Polisi dan warga saat evakuasi penemuan jenazah. (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Sehari semalam tidak pulang kerumah, Supriyanto (50), warga Dusun Tanjung RT 3/RW 3, Desa Kerjo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, ditemukan tewas di sebuah kebun milik warga setempat, Rabu(14/3). Peristiwa itu pun membuat heboh warga. Pasalnya saat ditemukan dari telinga kanan korban mengeluarkan darah.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban meninggal dunia diduga lantaran menderita hipertensi dan pembuluh darahnya pecah,” ungkap Kasubaghumas AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede kepada awak media.

Menurut Kasubaghumas, korban sehari sebelumnya masih terlihat mencari pakan ternak di kebun milik warga setempat bernama Kadinem. Namun hingga dinihari, tidak juga pulang. Istri korban, Setyowati (30) yang baru pulang dari membantu tetangga hajatan, mencari keberadaan suaminya.

Dengan dibantu para tetangga, istri korban mencari keberadaannya. Hingga ditemukan telah terbujur kaku dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban dalam posisi telentang membujur ke selatan dan telinga kanan mengeluarkan darah. Bersama tim medis Puskesmas Ngadirojo pun telah melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Tidak ada bekas penganiayaan pada tuhuh korban. Ia mengalami pendarahan pada telinga kanan korban disebabkan adanya pembuluh darah yang pecah. Hal ini akibat korban terjatuh dan korban diduga mengalami hipertensi,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge