0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini yang Bikin Jafri Sastra Latih Persis

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra (kedua dari kiri) bersama asitennya (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih asal Sumatera Barat, Jafri Sastra akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala yang baru bagi Persis Solo musim 2018. Mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini langsung diperkenalkan ke awak media, Rabu (14/3) siang.

Dalam sesi konferensi pers dengan para awak media, Jafri Sastra membeberkan alasan memilih Laskar Sambernyawa Persis Solo sebagai pelabuhan berikutnya. Rasa penasaran bagi Jafri Sastra adalah ingin segera membawa Persis naik kasta ke Liga 1.

“Ini tim penuh sejarah, sekian lamanya belum bisa naik ke kasta tertinggi. Saya penasaran bisa membawa Persis promosi ke Liga 1. Persis punya potensi besar, dan kawan-kawan suporter Pasoepati juga luar biasa. Terus terang hanya Persis yang serius mengontak saya,” terang Jafri Sastra, Rabu (14/3) siang.

Di Laskar Sambernyawa Persis Solo, Jafri Sastra akan dibantu asitennya yakni I Komang Putra, Hariyadi Poetoel, dan Budi Kurnia. Jafri akan mulai memimpin latihan Persis pada Kamis (15/3) besok. Namun sesi latihan sore ini di lapangan Gedongan, Jafri Sastra hanya akan memantau progres latihan skuadnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge