0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Anggota Pasoepati Akan Diberi KTA Baru

Foto contoh KTA Pasoepati (sumber: Istimewa) ()

Solo – Kabinet Pasoepati untuk periode 2018-2020 akan diumumkan oleh pasangan Presiden terpilih, Aulia Haryo Suryo pada Sabtu (17/3) mendatang. Pasangan Aulia Haryo Suryo atau yang akrab disapa Rio bersama Surya Panca, terpilih sebagai pemimpin organisasi suporter Persis Solo saat kongres, akhir pekan lalu.

Sesaat setelah terpilih dalam kongres, pasangan Rio-Panca bertekad membawa Pasoepati lebih baik ke depannya. Hal itu diawali dengan pembentukan kabinet atau struktur pengurus DPP Pasoepati yang baru untuk dua tahun ke depan. Pekerjaan yang sudah menunggu selanjutnya adalah proses Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi seluruh Pasoepati.

“Kabinet yang kami susun nanti total ada 11 Menteri ditambah satu orang sekjen. Ada dua pos Menteri yang baru dari periode-periode sebelumnya. Harapan kami sebelum 17 Maret sudah selesai dan langsung kami umumkan,” terang Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, Sabtu (10/3).

Sementara terkait KTA, Rio mengaku DPP Pasoepati akan menjajaki kerjasama dengan salah satu bank nasional, yaitu Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bahkan contoh desain KTA Pasoepati sudah mulai tersebar.

Menurutnya, akan banyak keuntungan yang didapat dengan memiliki KTA, terutama mengenai koordinasi pendataan serta pendistribusian tiket pertandingan.

“Setelah kabinet terbentuk, fokus kami adalah KTA. Potensi jumlah anggota Pasoepati secara global pasti banyak. Namun kami memerlukan data dari kepengurusan sebelumnya. Korwil pun hanya punya sebagian data suku yang aktif,” tukasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge