0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Roma Sikat Torino

Pemain AS Roma rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/youtube)

Timlo.net — Giallorossi AS Roma mencatatkan kemenangan penting dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu (10/3) dinihari tadi. Anak buah Eusebio Di Francesco menang 3-0 atas Torino, di Olimpico Roma.

Tampil di hadapan publik sendiri, tim tuan rumah sempat kesulitan membobol gawang Torino. Terbukti di babak pertama kedua tim hanya bisa bermain imbang 0-0. Memasuki babak kedua, AS Roma mulai tampil terbuka

Gol akhirnya tercipta di menit ke-56 melalui bek asal Yunani, Kostas Manolas. Torino merespons, mereka hampir menyeimbangkan kedudukan di menit ke-61, sayang sepakan Berenguer masih sedikit melebar.

Tim tuan rumah mencetak gol keduanya di menit ke-73, kali ini melalui De Rossi yang mampu memanfaatkan umpan terukur dari Radja Nainggolan. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Roma masih berada di posisi tiga klaseme Serie A dengan raihan 56 poin dari 28 laga. Sedangkan Torino berada di posisi ke-9 dengan 36 poin dari 27 laga. Selain itu menjadi modal berharga untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge