0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Lolos ke Perempatfinal, Juventus Emoh Jumpa Barca

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bersana para pemainnya (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Italia masih mengirimkan wakilnya di babak perempatfinal Liga Champions. Juventus tampil heroik dengan memenangi duel dramatis atas Tottenham Hotspur untuk melaju ke delapan besar. Juve lolos secara agregat 4-3 dari Spurs.

Usai memastikan tiket perempatfinal, Bianconeri ternyata berharap mendapat lawan yang secara kualitas tak terlalu super. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tidak mau bertemu dengan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions.

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 13 September 2017 lalu di babak penyisihan grup. Blaugrana mengandaskan Juventus dengan skor telak 3-0 di Nou Camp. Juventus gagal revans karena ditahan imbang 0-0 di Turin. Namun Juventus pernah superior musim lalu dengan menyingkirkan Barca 3-0 di perempatfinal.

“Saya paling tidak mau bertemu dengan Barcelona. Setiap tahun kami selalu menghadapi mereka. Barcelona dan Barcelona, selalu mereka. Sekarang tolong hentikan,” ujar Allegri kepada Metro, Jumat (9/3).

Selanjutnya Juventus akan menghadapi Udinese di lanjutan ajang Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 11 Maret 2018 mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge