0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tersandung Tas Kopernya, Wanita Ini Meninggal

Pagar U. (nextshark.com )

Timlo.net—Seorang wanita di Cina tengah menemui ajal dengan cara yang tidak wajar. Dia tersandung tas kopernya dan jatuh ke arah sebuah pagar. Lucunya, lehernya tersangkut di pagar itu. Menurut media di Cina, kejadian itu terjadi saat dia turun dari sebuah bus di Huangpu, Kota Hankou, Provinsi Hubei, Cina pada akhir bulan lalu.

Dari foto yang beredar di internet, sang wanita memakai topi hitam dan jaket putih. Dia terlihat terjepit di sebuah pagar berbentuk pada sebuah halte bus, tulis Nextshark awal bulan ini. Sayangnya saat tenaga medis datang, dia sudah terlebih dulu meninggal. Padahal mereka datang 16 menit kemudian.

Menurut para ahli dari the Number One Affiliated Hospital, Xia’an Jiatong University, saat dia jatuh, pembuluh darah karotidnya mengalami cidera. Pembuluh darah itu berperan mengalirkan darah ke otak.

Kematian yang dialami wanita itu mungkin dikarenakan otak tidak menerima darah yang cukup selama lima hingga enam menit. Seorang dokter di instalasi gawat darurat (IGD) menyatakan bila masyarakat menjumpai kejadian serupa, jangan mencoba menolong sendiri. Tapi segeralah menghubungi layanan darurat atau menelepon ambulans.

Desain pagar itu juga pernah disalahkan sebagai penyebab kematian dalam kecelakaan serupa. Kecelakaan itu terjadi pada 2010 pada seorang wanita tua. Lalu pada 2015, seorang pria tua di Beijing juga menemui ajal gara-gara pagar dengan desain serupa. Bahkan pada 2016, seorang wanita hamil juga meninggal gara-gara pagar berbentuk U itu. Dalam kasus wanita hamil itu, pagar U itu perlu dipotong untuk mengambil jenazah sang wanita.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge