0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Heboh Begal Payudara Berkeliaran di Solo, Begini Komentar Warganet

Screenshoot keluhan warga yang menjadi korban begal payudara dan diunggah di akun Instagram @Info Cegatan Solo  (ist)

Solo – Warga Kota Solo khususnya kaum hawa dibuat resah dengan ulah pelaku yang nekat meremas payudara saat berkendara menggunakan sepeda motor. Selain membahayakan, ulah kurang ajar tersebut juga sangat tidak pantas dilakukan kepada perempuan yang seharusnya dilindungi.

Seperti keluhan yang diunggah di akun instagram @InfoCegatanSolo beberapa waktu lalu. Dalam akun tersebut mengunggah sebuah keluhan berbunyi, “baru saja ada pelecehan seksual yang menimpa temen saya, dia baru saja pulang kumpul sama temen2nya, dia berhenti di depan Manahan pas nya di depan focus independen school .. tiba-tiba ada laki2 pakai beat hitam helm hitam, tanya2 alamat .. dan teman saya menjawab tidak tau .. tiba-tiba dia meraba payudara teman saya. Hati-hati buat cewek yang keluar malam yaa, jangan sampe ada korban lagi”.

Unggahan tersebut langsung mendapat respons beragam dari warganet. Rata-rata, mereka geram dengan ulah pelaku begal payudara tersebut.

Seperti yang dituliskan oleh akun @marinadarilan, Jangan lupa ditendang seketika, reflek kaki mulai dilatih saudara2 wanita q .,dan ingatkan wanita yg menepi sendirian, bs jd Dy blm tau klo ada berita seperti ini.

Ada juga diantara mereka yang menceritakan pengalaman serupa yang pernah menimpa teman atau kenalannya, seperti yang dituliskan oleh akun @vitaserenade, Dulu prnah kejadian di bangjo fajarindah, orangnya pas di blakang, bangjo ijo dy mepet trs lecehin kaya gt jg, kaget sekaget”nya untung g jatuh, org nya lgs ngebut masuk kampung, motornya gede helm hitam fullface,klo tmenku malah pas jalan kaki di daerah kalitan,ati” buat mbak” semuanya.

Senada, akun @asri_gurucuti juga mengaku pernah menjadi korban perbuatan kurang ajar tersebut. Dia menuliskan, Dulu jaman smp aq pernah digituin jg. Pas pulang sekolah hujan2 daerah sumber, depan pombensin sumber. Inget bgt aq nyepeda, dari belakang bapak2 naik sepeda ontel (pitjengki) tiba2 ngeremes ituku trus ngebut. Aku kejar ga kekejar. Aku teriakin aja. Tapi hujan banyak orang tapi ga merhatiin. Kejadian udah lebih dari 10thn tp masih inget.

Tak sedikit juga, para pria juga menanggapi unggahan tersebut. Banyak, diantara mereka yang menyarankan bagi kaum hawa untuk lebih berhati-hati dan tidak keluar hingga larut malam.

Seperti yang dituliskan oleh akun @claudeack Gini, buat cewe cewe yg masi hobi main pulangnya larut malem sebaiknya dihindari dulu lah. Lagian ngapain si malem2 masi kelayapan di luar kan lbh ena bobo cantik di rumah. Tp kalo emg ada urusan penting yg mengharuskan kita pulang atau keluar larut malam sendirian pake jaket tebel, trs di dada dikasi map atau kalo perlu pake aja papan kayu buat ujian itu baru pake jaketnya. Jangan pake baju yg “mengundang” PK. Dan yg penting keluarnya kl bisa jgn sendirian si.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge