0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persiharjo Disokong Puluhan Sponsor

Skuad Persiharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo – Klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Sukoharjo, Persiharjo, siap mengarungi kompetisi Liga 3 Musim 2018. Puluhan sponsor siap menyokong klub yang bermarkas di Stadion Gelora Merdeka ini dengan target promosi ke Liga 2.

Sebanyak 29 sponsor siap mengucurkan dana segar bagi Persiharjo untuk mengarungi kompetisi. Menjadi prestasi menawan di sepak bola Indonesia bagi tim Liga 3 seperti Persiharjo. Tim sekelas Bali United saja hanya memiliki 16 merk sponsor saja.

Manajer Persiharjo, Riyadi mengatakan, Persiharjo mendapatkan sokongan dana segar dari 29 perusahaan di Sukoharjo ditambah bantuan dari sejumlah pihak. Untuk mengarungi Liga 3, total dana yang disiapkan sebesar Rp 200 juta.

“Dengan kesiapan tim saat ini, kami memasang target bisa juara nasional sekaligus promosi ke Liga 2 musim depan,” terang Riyadi, Sabtu (3/3).

Di jajaran tim pelatih Persiharjo, terdapat tiga nama mantan pemain Persis Solo. Dwi Joko Prihatin sebagai pelatih kepala, dibantu Yunet Hardianto Wibowo dan Johan Setiawan. Sementara di jajaran manajemen, Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi menduduki pelindung klub Persiharjo.

Dengan jadwal babak zona Provinsi Jateng akan digelar pada 25 Maret mendatang. Praktis Persiharjo akan mulai menggelar seleksi, Minggu (4/3) besok di Stadion Merdeka.

“Jadwal Liga 3 semakin dekat. Kami akan berkekuatan 24 pemain. semaksimal mungkin saya akan meramu pemain yang ada. Saya melihat kekuatan antar tim merata,” imbuh pelatih Persiharjo, Dwi Joko.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge