0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasutri Ini Dianiaya Pemuda Stres Hingga Luka-Luka

Wonogiri — Pasangan suami istri (pasutri) warga Dusun Bulu RT 1/RW 6 Desa Bulurejo Kecamatan Giriwoyo Semedi (48) dan Sukatni (45) mendadak diserang seorang pemuda dengan sebilah besi, Rabu (28/2). Akibat amukan pemuda tersebut, pasutri ini mengalami luka-luka.

“Pasutri ini dipukul menggunakan besi bulat panjang lebih dari satu meter mengenai kaki dan perutnya oleh pemuda yang setempat,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Rabu malam.

AKP Hariyanto menjelaskan, saat kejadian kedua pasutri tersebut tengah berada di halaman rumah, menjemur gabah (padi). Tiba-tiba saja, tanpa diketahui sebabnya, seorang pemuda Geger Rudiyanto (45) langsung menyerang keduanya menggunakan besi.

“Awalnya yang diserang itu Sukatni, karena tak bisa mengelak, ia mengalami luka pada kakinya. Lantas aksi pemuda itu diketahui suami korban, Semedi. Ia berusaha merebut paksa besi dari tangan pelaku, tapi karena kalah kuat akhirnya perut Semedi hingga tergores. Melihat kondisi ini Semedi meminta bantuan tetangganya, akhirnya pemuda itu berhasil dilumpuhkan,” paparnya.

Lebihlanjut AkP Hariyanto mengatakan, pemuda tersebut belakangan diketahui mengidap gangguan kejiwaan. Atas peristiwa itu, oleh warga kemudian dilaporkan ke Mapolsek Giriwoyo. Selanjutnya korban dirujuk ke rumah sakit jiwa untuk pengobatan.

“Pelaku kita amankan dan kita bawa ke rumah sakit jiwa, selain itu juga diamankan barang bukti berupa potongan besi,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge