0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

2018, Netflix Ingin Rilis 700 Serial Televisi dan Film

Logo Netflix. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Disney dikatakan akan memasuki layanan video streaming pada 2019. Untuk layanan itu, Disney menggandeng brand besar seperti Marvel dan Star Wars. Selain itu, Disney juga mengakuisisi Fox. Tidak diragukan lagi, langkah Disney ini dianggap sebagai ancaman untuk para pemain lain dalam industri ini.

Netflix seperti berusaha mempersiapkan diri menghadapi Disney. Cara yang mereka tempuh adalah menawarkan pada para pelanggan mereka program acara yang orisinil. Menurut pemberitaan Variety, CFO Netflix David Wells membenarkan jika perusahaan itu akan berinvestasi hingga $8 juta untuk konten original tahun ini.

Pada 2018, Netflix mentargetkan untuk merilis 700 serial TV dan film orisinal. Ada sekitar 80 atau lebih produksi dilakukan di luar Amerika Serikat (AS). David berkata, “Mari terus menambah konten—cara ini berhasil, mendorong pertumbuhan.”

Netflix sepertinya tidak mempermasalahkan jika program acara itu benar-benar orisinil. Selama mereka bisa memperoleh konten terbaik. “Orang tidak peduli dari mana cerita berasal. Kami mengejar konten terbaik. Kami tidak perlu membuatnya sendiri,” terang David.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge