0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gugur Gunung Best Western Hadirkan Suasana Klasik

Suasana acara gathering Gugur Gunung Best Western Premier Solo Baru (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Suasana klasik sangat terasa saat menghadiri acara gathering Gugur Gunung yang digelar Best Western Premier Solo Baru, Selasa (27/2) malam. Acara yang digelar di Skyline lantai 21 itu tidak hanya  menampilkan tatanan dekorasi tempo dulu, tapi sejumlah karyawan hotel juga terlihat mengenakan pakaian adat jawa seperti blangkon dan kebaya.

“Kita sengaja mengambil tema Gugur Gunung karena makna filosofinya cukup dalam. Yaitu tantangan yang berat bisa ditaklukan asalkan dilakukan dengan kerjasama yang baik,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi kepada Timlo.net.

Menurutnya, acara gathering tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan managemen hotel setiap setahun dua kali. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi serta mengapresiasi para mitra kerjanya selama ini. Baik yang berasal dari goverment, online travel agent hingga media massa.

“Melalui acara juga kita gunakan untuk mensosialisasikan fasilitas baru yang kita hadirkan. Seperti bakery shop, paket weeding dan lainnya,” jelas dia.

Acara yang dimulai sekitar pukul 18.00 WIB itu  dihadiri sekitar 100 tamu undangan. Suasana cukup meriah, karena dihibur dengan dengan berbagai perform. Seperti tari-tarian, musik keroncong, pembagian door prize dan penampilan musik DJ.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah pejabat turut hadir. Salah satunya adalah Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge