0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

2022, Fiat Chrysler Tidak Produksi Mobil Diesel Lagi

(ubergizmo.com )

Timlo.net—Beberapa pabrik mobil mulai beralih ke mobil listrik. Jadi kita akan melihat mereka menghentikan produksi mobil bertenaga gas dan diesel beberapa tahun ke depan. Menurut sebuah pemberitaan baru, Fiat Chrysler akan menjadi salah satu pabrik itu. Pada 2022 mereka diberitakan akan menghentikan produksi mobil bertenaga diesel demi mobil listrik.

The Financial Times memberitakan jika pabrik mobil Amerika-Italia itu akan mengakhiri produksi mobil bertenaga diesel pada 2022. Fiat Chrysler memproduksi mobil dengan brand Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Maserati, Ram, Dodge dan Jeep.

Fiat Chrysler dikabarkan akan mengumumkan rencana empat tahun mereka kepada masyarakat pada 1 Juni. Rencana itu berencana langkah-langkah mereka menghentikan produksi mobil diesel. Padahal sebelumnya Fiat dituduh sebagai pabrik mobil yang tidak memenuhi aturan emisi kendaraan, tulis Ubergizmo.

Mereka dituntut secara hukum karena emisi. Mereka menarik 104 ribu kendaraan dan juga membayar penalti dalam jumlah besar. CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne sebelumnya berkata dia berharap jika sebagian besar mobil yang diproduksi pada 2025 adalah mobil hybrid atau elektrik.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge