0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sisir Warung, Polisi Razia Minuman Keras

Sragen – Di tengah polemik terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengendalian dan Pengawasan Peredaran Minuman Beralkohol, Polres Sragen terus menggalakkan razia penyakit masyarakat (pekat). Salah satunya adalah menyisir peredaran minuman keras (miras) sejumlah warung di Kota Sragen.

“Polres Sragen telah mengerahkan personel Sabhara untuk melakukan penggeledahan di sejumlah warung yang terindikasi mengedarkan minuman beralkohol,” kata Kasat Sabhara AKP Agung Ari Purwono, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (26/2).

AKP Agung menyampaikan, razia digelar sebagai untuk mendukung situasi Kabupaten Sragen tetap kondusif. Dari sejumlah warung yang dirazia, pihaknya hanya menemukan satu warung menjual miras.

“Sebuah warung di Kampung Sidomulyo setelah kami geledah, kita temukan barang bukti minuman beralkohol jenis ciu sebanyak tujuh botol atau 10,5 liter,“ jelas Agung.

Pemilik warung tersebut, berinisial SP (50) diberikan teguran dan membuat surat pernyataan tidak akan mengedarkan miras kembali. Barang bukti tersebut kemudian diamankan di Mapolres Sragen.

“Setelah kita laporkan kepada pimpinan, barang bukti miras ini kemudian akan dimusnahkan bersama barang bukti lain dalam acara pemusnahan barang bukti Sat Narkoba Polres Sragen,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge