0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Agendakan Uji Coba Lawan PSS dan Persib

Aksi Pasoepati saat mendukung Persis Solo berujicoba dengan Persibat Batang, di Stadion Manahan, Senin (19/2) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Rangkaian uji coba mulai aktif dilakukan Laskar Sambernyawa Persis Solo sebelum menghadapi kerasnya persaingan di kompetisi Liga 2. Usai menggelar dua uji coba resmi, Persis masih akan melanjutkan program pemanasan dengan tim yang selevel.

Dedi Cahyono Putro dan kawan-kawan giliran bertandang ke markas Persibat Batang, Rabu (28/2). Laga ini sebagai kesepakatan untuk bergantian menjadi tuan rumahnya, seperti saat Persis kalah dari Persibat, awal pekan kemarin.

Cukup menjadi perhatian adalah nama klub PSS Sleman yang juga berpeluang menjadi lawan Persis di uji coba. PSS Sleman seperti diketahui merupakan salah satu tim favorit seperti halnya Persis Solo di kompetisi kasta kedua Indonesia. Selain PSS Sleman yang merupakan tim tetangga Persis, nama tim Persib Bandung juga dijajaki untuk berduel dengan Laskar Sambernyawa di Manahan.

“Besok Rabu kami ke Batang. Selanjutnya mungkin beruji coba dengan PSS Sleman karena memang sudah ada komunikasi. Kalau nggak ya mungkin Persib Bandung,” ujar CEO Persis Solo, Rudi Sigid Gunawan saat ditemui di Stadion Manahan, Minggu (25/2) petang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge