0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Liga Italia, Milan Permalukan Roma

Pemain AC Milan (dok.timlo.net/ areaprediksibolacom)

Timlo.net — Konsistensi AC Milan sejauh ini masih berlanjut. Rossoneri kembali secara mengejutkan menumbangkan tim kuat AS Roma. Tampil di kandang Roma di Olimpico, anak asuh Gennaro Gattuso menang dua gol tanpa balas, Senin (26/2) dinihari tadi.

Dalam laga ini, Roma mengistirahatkan Edin Dzeko. Sementara di sisi lain, Milan menurunkan Patrick Cutrone di lini depan. Roma tampil lebih dominan di babak pertama. Namun tak ada gol yang tercipta di paruh pertama pertandingan.

Di babak kedua, giliran Milan yang bangkit. Mereka langsung memimpin di menit ke-48 lewat sepakan Cutrone. Gol dari Davide Calabria di menit ke-74 kemudian memantapkan kemenangan Milan.

Dengan kemenangan ini, Milan sudah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A. Tim arahan Gennaro Gattuso itu melanjutkan upayanya untuk menembus zona Eropa. Milan kini masih menempati peringkat tujuh dengan 44 poin, hanya kalah selisih gol dari Sampdoria yang ada di posisi keenam.

Sementara itu, kekalahan ini membuat posisi Roma turun dua tingkat ke peringkat lima dengan 50 poin. Mereka disalip oleh Lazio dan Inter Milan yang sama-sama meraih kemenangan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge