0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pak Kepsek Tewas di Saluran Air

Korban meninggal dunia diduga terpeleset dan jatuh (ist)

Karanganyar — Diduga terpeleset dan terjatuh, seorang warga Dukuh Kondo Rt 08/Rw VI Desa Balong, Kecamatan Jenawi, Paryono (55) meninggal dunia dengan wajah penuh luka, Minggu (25/2) pagi. Tubuhnya tengkurap dengan muka tenggelam di saluran air.

“Warga hendak membuang sampah di belakang kantor PTP IX Kerjo melihat tubuh korban tengkurap dengan kepala tenggelam di saluran air. Setelah dilihat, tubuh itu tak bergerak,” kata Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto kepada wartawan.

Korban dikenali sebagai seorang kepala sekolah. Saksi tersebut kemudian memberitahu temuan itu ke warga hingga diteruskan ke polisi. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga terjatuh ke saluran air usai terpeleset dari prigi sungai.

Dilihat dari wajahnya yang penuh luka gores dan memar, diduga kepalanya terbentur berulangkali sebelum akhirnya pingsan dan kepala terjerembab di saluran. Dokter puskesmas Jenawi menemukan kondisi semacam orang tenggelam, dimana paru-paru korban yang memiliki riwayat penyakit diabetes ini, dipenuhi air.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge