0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penuhi Undangan, Jafri Sastra Datang ke Manahan

Jafri Sastra (tengah) saat ikut menyaksikan secara langsung laga uji coba Persis Solo melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Jafri Sastra benar-benar memenuhi undangan manajemen Persis Solo untuk datang menyaksikan partai uji coba melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Minggu (25/2) sore. Eks pelatih Mitra Kukar ini berada di tribun VVIP untuk menyaksikan kemenangan Laskar Sambernyawa atas Bhayangkara FC 1-0. Klub kebanggaan wong Solo ini memang sedang mencari pengganti sosok Freddy Muli yang mengundurkan diri pada Jumat (23/2) lalu.

“Saya diundang diminta nonton pertandingan Persis Solo lawan Bhayangkara, jadi ya memang hanya untuk menonton. Tidak ada komunikasi apa-apa,” kelakar Jafri Sastra saat ditemui wartawan di Stadion Manahan, Minggu petang.

Terpisah, CEO Persis Solo, Rudi Sigid Gunawan menampik telah mengundang nama Jafri Sastra untuk menjajaki peluang sebagai pengganti Freddy Muli. Menurutnya, paska mundurnya Freddy Muli akan dilaporkan terlebih dahulu kepada Presiden klub, Sigit Haryo Wibisono.

“Intinya nanti saya akan bicara dulu dengan Presiden klub. Keputusannya seperti apa semua tergantung Presiden klub. Soal penggantinya siapa juga belum ada nama, malah bisa jadi nanti asisten pelatih yang cukup bagus sedang mengejar lisensi A-AFC dipromosikan jadi pelatih kepala,” bebernya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge